Alat Bantu Sex Penis Duduk Tempel Getar

 on Selasa, 22 Oktober 2013  

Alat Bantu Sex Penis Tempel Getar ini merupakan alat bantu seks wanita yang berbeda dengan yang lain. Jika alat bantu seks wanita lainnya menggunakan Alat penggetar atau Vibrator dan sebagainya, di alat bantu seks ini cara kerjanya menggunakan batre. Meski demikian, sensasi yang didapatkan dari alat bantu seks ini tak kalah jauh dengan sensasi dari alat yang menggunakan vibrator sebagai sumber daya nya.
Alat bantu sex ini berbentuk seperti penis dan terbuat dari bahan silikon yang lembut sehingga aman untuk digunakan. alat bantu seks ini memiliki panjang 21 cm dan diameter 4,3 cm serta mampu bergetar seperti halnya alat yang menggunakan vibra.
Fungsi Penis Telur Duduk Getar
  • Menghadirkan sensasi berlebih dalam berhubungan seks
Cara menggunakan Penis Telur Duduk Getar
Cara menggunakan alat bantu seks ini memang sedikit berbeda. Untuk menghasillkan bentuk penis yang maksimal harus getar dulu dengan menggunakan alat alat bantu seks yang tersedia.
Jadi, untuk anda yang ingin menggunakan alat bantu seks yang model yang berbeda, menggunakan Penis Telur Tempel Getar ini adalah pilihan yang bijak.
Alat Bantu Sex Penis Tempel Getar
Tanggal : May 9, 2013
Kategori : Alat Bantu Seks Wanita
Dilihat : 229
Kode Produk :
Berat : Kg
Stok :
Harga : Rp 450.000
Alat Bantu Sex Penis Duduk Tempel Getar 4.5 5 Unknown Selasa, 22 Oktober 2013 Alat Bantu Sex Penis Tempel Getar  ini merupakan  alat bantu seks  wanita yang berbeda dengan yang lain. Jika alat bantu seks wanita lainnya...


Diberdayakan oleh Blogger.